Home » , , , , » Resep: Musuh Terbesar Lemak Jahat

Resep: Musuh Terbesar Lemak Jahat

Kolesterol dapat mendefinisikan tingkat lemak dalam tubuh dan hadir dalam setiap sel hidup. Membedakan kolesterol baik dari kolesterol jahat yang tinggi dalam kadar darah menyebabkan berbagai penyakit jantung dan pembuluh darah. Kolesterol adalah mungkin untuk menolak menggunakan pilihan cerdas produk, di antaranya yang paling efektif adalah jeruk.
Grapefruits adalah pemenang mutlak ketika datang untuk memerangi kolesterol jahat karena kecuali tingkat yang lebih tinggi dari vitamin C, mengandung pektin, serat sekering yang menurunkan kolesterol dan melindungi pembuluh darah dari penyumbatan.

Tepat di belakang jeruk adalah seledri. Dua batang seledri setiap hari cukup untuk mengurangi kolesterol dengan lima kali. Peran paling penting dari itu dalam meningkatkan ekskresi asam empedu yang menghilangkan lemak jahat.

Bahan-bahan


  • 1 grapefruits
  • 2 batang seledri
  • Ikat peterseli
  • ¼ lemon
  • 3 ruas jahe

PERSIAPAN:

Masukkan semua bahan ke dalam blender dan aduk sampai Anda mendapatkan jus tebal. Minum segelas minuman segar ini untuk mengatur lemak dalam tubuh setidaknya sekali sehari.


Tip: Jus segar paling baik dikonsumsi sebelum makan siang, yang meninggalkan tubuh cukup waktu untuk menyerap semua bahan dan untuk mengaktifkan aksi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar